Mitos Mimpi Bertemu Kucing Putih Salah Satunya Pertanda Kecemasan, Kamu Percaya?

734

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beberapa orang mungkin pernah bermimpi bertemu dengan kucing putih. Bagi masyarakat Indonesia, kucing putih yang hadir di mimpi bisa jadi membawa mitos tersendiri.

Mitos bertemu kucing putih pun sudah mendarah daging sejak jaman dahulu. Entah sampai saat ini dipercaya atau tidak, beberapa mitos mimpi bertemu kucing putih menyisakan pertanyaan.

Lantas, apa saja mitos dan arti mimpinya?

1. Diserang Kucing Putih

Jika bermimpi diserang oleh seekor kucing putih, ini bisa melambangkan bahwa seseorang yang menggambarkan citra yang murni. Namun, lambang dari kemurnian ini nantinya bisa menyerang dengan kejam.

2. Mimpi Diikuti Kucing Putih

Kalau Bolo memimpikan kucing putih mengikuti, ini bisa melambangkan ada seseorang sedang menjaga dengan cara yang protektif. Kok bisa?

Baca Juga :   Tak Melulu Dianggap Mistis, Ternyata Ini Manfaat Kembang Kantil Bagi Kesehatan

Sebab, warna putih sering diasosiasikan dengan malaikat. Namun, lambang kucing akan menjadi penolong yang bersedia menyimpang untuk menjagamu, Bolo.

3. Kucing Putih Sekarat

Pernah mimpi kucing putih sekarat? Mimpi ini dipercaya punya mitos yang melambangkan hilangnya atau tidak adanya kualitas yang terkait dalam hidup.

Karena kucing putih dapat diasosiasikan dengan bimbingan dan perlindungan. Bolo mungkin merasa tidak memiliki arah dalam hidup atau tidak ada yang peduli dengan apa yang dilakukan.

Dari ketiga mitos di atas, apakah Bolo percaya dan pernah mengalami? (trj)