Gadis Ini “Digilir” Temannya Sendiri hingga Gepeng Ini Viral Gara-gara Nyawer Biduan  | Koran Online 4 Ags

23859

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (04/08/2022). Mulai Gadis Ini “Digilir” Temannya Sendiri hingga Gepeng Ini Viral Gara-gara Nyawer Biduan:

1. Main di Dam, Dua Remaja Putri di Probolinggo Tenggelam

Kuripan (WartaBromo.com) – Dua remaja putri asal Desa Wringinanom, Kuripan, tewas tenggelam di dasar dam setempat. Informasi yang dihimpun, keduanya berniat mandi, namun tidak mengetahui jika dam tersebut cukup dalam.

Dua remaja malang itu adalah U-Y (15) dan I-B-H (15), warga Desa Wringinanom, Kuripan. Sesaat sebelum tenggelam, keduanya bermain bersama 5 anak lainnya di sekitar dam. Terik matahari yang menyengat, membuat U-Y gerah.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkab Probolinggo Siapkan Rp68 Miliar Untuk THR 7 Ribu ASN

2. Dicekoki Miras, Bunga “Digilir” Empat Temannya Sendiri 

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang gadis 15 tahun di Kota Probolinggo, jadi korban asusila rekannya sendiri. Korban digilir, setelah dicekoki miras di semak-semak dekat mata air Sumber Ardi, Kedopok.

Peristiwa memilukan itu dialami S-A, asal Kecamatan Kademangan. Mulanya, gadis yang masih berstatus pelajar itu nongkrong bersama 4 rekan lelakinya. Saat nongkrong itulah, korban dicekoki miras oplosan.  Simak Selengkapnya.

  1. Gepeng di Probolinggo Viral, Duit Ngamen untuk Nyawer hingga Daftar Umroh

Kraksaan (wartabromo.com) – Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Probolinggo mengamankan Gelandangan dan Pengemis (Gepeng). Sebab, aksi gepeng ini bikin warga geleng-geleng kepala.

Aksi tersebut terekam oleh kamera warganet. Dalam video terlihat seorang gepeng “nyawer” biduan dangdut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pohon Tumbang di Banjarwaru, Seorang Nenek Dilaporkan Meninggal

4. Pembangunan Gereja Pantekosta Tempeh Tuai Protes Warga

Tempeh (WartaBromo.com) – Pembangunan di Gereja Pantekosta yang berada di Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang menuai protes. Bangunan dinilai tidak memiliki izin.

Awalnya, bangunan tersebut merupakan rumah pendeta. Kemudian, digunakan jemaat sebagai tempat ibadah. Umat kristen sudah menjalankan ibadah di rumah tersebut sudah sejak 1972. Sejak saat itu, jemaat juga mulai bertambah dan semakin banyak. Simak Selengkapnya.

5. Jadi Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan, Gus Mufti Targetkan 8 Kursi di DPRD, Mungkinkah?  

Pasuruan (WartaBromo.com) – Anggota DPR RI, Mufti Anam (Gus Mufti) ditunjuk menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan. Pada pemilu 2024 nanti, ia punya target PDI Perjuangan bisa meraih 8 kursi.

Baca Juga :   Cara Menurunkan Berat Badan Anak yang Obesitas

Hal ini disampaikan Gus Mufti setelah menerima SK di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Selasa (02/08/2022). Simak Selengkapnya.