Penumpang Wanita Digoda Pria di Kereta hingga Rumah di Perum Bugul Terbakar | Koran Online 5 Ags

15140

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (05/08/2022). Mulai Penumpang Wanita Digoda Pria di Kereta hingga Rumah di Perum Bugul Terbakar:

Dengarkan di sini : 

 

1. Korsleting Listrik, Rumah di Perumahan Bugul Ludes Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah rumah warga ludes dilahap api di wilayah Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Diduga penyebabnya karena korsleting listrik.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Perumahan Bugul Permai, Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, pada Kamis (04/08/2022) pukul 02.30 WIB.  Simak Selengkapnya.

2. Viral, Penumpang KA Probowangi Godai Wanita dan Paksa Minta Nomer WA 

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang penumpang kereta perempuan kembali mendapat pelecehan saat menggunakan transportasi umum. Insiden tersebut terjadi di KA Probowangi, relasi Surabaya – Banyuwangi. Video pendek aksi itupun, viral di media sosial.

Baca Juga :   Fenomena Koyo di Ranu Klakah Bikin "Ikan Mabuk", Begini Penjelasannya

Informasi yang dihimpun, rekaman pelecehan itu diunggah oleh akun Twitter @sayainiultramen, pada Senin 1 Agustus 2022 lalu. Kejadiannya terjadi sekitar pukul 15.58 WIB.  Simak Selengkapnya.

3. Pemuda di Sukorejo Diringkus Polisi Usai Bobol Rumah Tetangganya

Sukorejo (WartaBromo.com) – Polsek Sukorejo meringkus seorang pemuda bernama Jodi Farid Setiawan (23). Ia ditangkap setelah membobol rumah tetangganya sendiri.

Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin mengatakan, Jodi merupakan warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang berdomisili di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo. Simak Selengkapnya.

4. Hore! Tahun Ini Ada Karnaval Kemerdekaan di Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Kabar gembira datang untuk warga Lumajang. Thoriqul Haq, Bupati Lumajang umumkan akan ada karnaval kemerdekaan tahun ini.

Baca Juga :   Motor Pasien Puskesmas Bantaran Digondol Maling Bertopeng Ala Ninja

Pengumuman ini disampaikan Cak Thoriq -sapaan akrabnya- melalui akun sosial medianya pada Rabu (03/08/2022). Simak Selengkapnya.

5. Agustusan, Penjual Bambu Penjor Laris Manis 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Memasuki bulan Agustus penjual bendera hingga pernik kemerdekaan laris manis. Kali ini, penjual bambu yang digunakan untuk Penjor dan bendera merah putih yang ketiban berkah.

Seperti yang dirasakan oleh Novia Yusrina (32), penjual bambu di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.