Mahasiswa Surabaya Tergeletak di Jalur Pantura Probolinggo, Korban Tabrak Lari?

1592
Mahasiswa Surabaya Tergeletak di Jalur Pantura Probolinggo, Korban Tabrak Lari?

Paiton (WartaBromo.com) – Seorang mahasiswa asal Surabaya ditemukan tergeletak di pinggir jalur Pantura Probolinggo-Surabaya pada Senin pagi (8/8/2022). Ia diduga menjadi korban tabrak lari dan kini dirawat di rumah sakit.

Mahasiswa itu bernama Stanley Valentino, asal Kelurahan/Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Pemuda berusia 18 tersebut, mengendarai sepeda motor Honda PCX warna putih dengan nopol W 6675 NAF.

Ia ditemukan tergeletak di pinggir jalan Pantura ruas Desa Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, tepat di depan gudang tembakau. Ditemukan warga yang tengah melintas sekitar pukul 04.15 WIB dalam kondisi tidak sadarkan diri. Sepeda motornya mengalami sejumlah kerusakan.

“Pemuda itu tergeletak bersama sepeda motornya di pinggir jalan sebelah selatan. Warga menduga kalau korban tabrak lari. Selain itu juga diduga korban dalam pengaruh minuman keras,” kata Moh. Muhri, warga Kecamatan Paiton.

Anggota unit Laka Lantas Satlantas polres Probolinggo pun mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan olah TKP, memastikan Stanley Valentino merupakan korban korban tabrak lari. Tetapi ia tidak dapat memastikan apakah korban di bawah pengaruh miras atau tidak.

“Saat hendak mendahului kendaraan didepannya, diduga haluan terlalu ke kanan, sehingga kontra dengan minibus tak dikenal yang melaju dari arah berlawanan. Beruntungnya, nyawa korban masih tertolong,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo IPDA Aditya Wikrama.

Kepolisian masih menyelidiki kasus itu lebih lanjut. Untuk korban kini dirawat di RSUD Waluyo Jati. Sementara kendaraannya diamankan di pos lantas Sumberlele, Kraksaan. (cho/saw)