Polisi Periksa 7 Saksi Kasus Pengeroyokan dan Pembacokan di Hiburan Sound System

821

Lekok (WartaBromo.com) – Kasus pengeroyokan dan pembacokan yang menewaskan seorang pemuda asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan masih belum terungkap. Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus tersebut.

AKP Bima Sakti Pria Laksana, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dalam kasus pengeroyokan yang berujung tewasnya pemuda asal Lekok di Kecamatan Kraton.

“Pelaku masih kami buru. 7 orang saksi sudah kami periksa,” kata Bima saat dikonfirmasi wartabromo.com, Senin (08/07/2022).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi yang juga sebagai rekan korban menyatakan, tidak ada unsur tawuran. Bahkan, pelaku dan korban tidak saling mengenal satu sama lain.

“Dari keterangan yang didapat, korban dikeroyok dan tidak ada tujuan untuk tawuran,” jelasnya.

Baca Juga :   Perempuan ASN Pemkot Pasuruan Positif Covid-19

Diberitakan sebelumnya, insiden yang terjadi usai nonton hiburan sound system di Kecamatan Kraton ini merenggut nyawa AR (21), pemuda asal Dusun Wedusan Lor, Desa Balonganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Selain itu, rekan satu desa korban, IB (21) mengalami luka bacok di tangan kanan setelah dikeroyok oleh kurang lebih 20 orang pemuda di TKP. (don/may)