Pria di Panggungrejo Tewas dengan Sejumlah Luka Bacok di Tubuhnya

2525
Pria di Panggungrejo Tewas dengan Sejumlah Luka Bacok di Tubuhnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Polisi menemukan sejumlah luka bacok pada pria tersebut.

Pria tersebut diketahui bernama Saki (60) warga Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo. Ia ditemukan tewas di lokasi tak jauh dari rumahnya pada Minggu (14/08/2022) malam.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana membeberkan, jasad Saki pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Muhammad Idris.

Idris mulanya mengira ada kecelakaan lalu lintas, lalu memberitahukan kepada pamannya, Abdul Halim. Abdul halim pun langsung menuju lokasi yang dimaksud keponakannya.

“Di lokasi, saksi melihat korban dalam posisi tengkurap tak sadarkan diri,” kata Bima, Senin (15/08/2022).

Baca Juga :   Sempat diundur Sehari, PPDB diumumkan Pagi Ini

Selain itu di lokasi juga ditemukan selongsong senjata tajam berwarna coklat, peci berwarna kuning, tasbih, rokok dan sejumlah uang. Warga pun langsung berdatangan mengerubung lokasi.

Tak lama kemudian polisi datang dan langsung membawa jasad Saki Klinik Saiful Anam yang tak jauh dari lokasi. Tak lama dirawat di sana, Saki kemudian dirujuk ke RSUD dr. R. Soedarsono.

Menurut Bima, berdasarkan pemeriksaan tim medis RSUD dr. R. Soedarsono, terdapat luka bacok pada dada, leher, lengan kanan, dan punggung.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Bima. (tof/may)