Pemuda Asal Gadingrejo Tewas Disasak Truk

2083
Pemuda Asal Gadingrejo Tewas Disasak Truk

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Senin (05/09/2022) pagi pukul 05.30 WIB. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor, bus, dan truk tronton.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiono membeberkan, kecelakaan bermula saat seorang pemuda bernama Djihad Ajibangsa (22) mengendarai motor Honda Revo bernopol N 4202 VA dari arah Probolinggo ke arah Surabaya.

“Sesampainya di lokasi, pemotor menabrak bodi belakang bus yang ada di depannya,” kata Yudiono.

Usai menabrak bus bernopol P 7156 UP yang dikemudikan Mariono (46) tersebut, pemuda asal Kecamatan Gadingrejo itu kemudian jatuh dengan tubuh mengarah ke kanan.

Baca Juga :   Kota Pasuruan 'Resik', Pesisirnya Tidak

Saat itu pula, dari arah yang sama melaju truk tronton bernopol L 9352 UD yang dikemudikan oleh Nur Alimin. Tabrakan tak dapat dihindari, dan membuat truk tronton menyasak tubuh Djihad yang jatuh di jalan.

Menurut Yudiono, Djihad mengalami luka parah di bagian kepalanya. Oleh polisi, Djihad lalu dievakuasi ke RSUD dr. R. Soedarsono.

“Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan,” imbuh Yudiono. (tof/may)