Rekomendasi Sajadah yang Bagus dan Nyaman Digunakan Salat

39

Pasuruan (WartaBromo.com) – Salat adalah ibadah wajib yang harus dilakukan umat Islam. Demi menjaga kekhusyu’an dalam beribadah, maka harus menggunakan perlengkapan salat yang nyaman dan berkualitas, salah satunya sajadah.

Meski terkesan sepele, namun pemilihan sajadah yang berkualitas sangat penting demi menjaga kenyamanan saat sujud. Oleh karenanya, dibutuhkan kecermatan saat memilih sajadah.

Nah, daripada bingung memilih dilansir dari berbagai sumber ada beberapa rekomendasi sajadah yang kualitasnya bagus. Apa saja? Yuk, simak!

1. Dunlopillo Praying Matt

Dengan dimensi 110 cm x 70 cm, Dunlopillo Praying Matt ini bisa menjadi sajadah terbaik pilihanmu. Pasalnya, sajadah satu ini punya lapisan tebal sehingga terasa empuk saat digunakan.

Baca Juga :   Waspada Maling Motor Berkeliaran, Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Pencurian

Pada lapisan dalam, Dunlopillo Praying Matt menggunakan bahan latex sehingga dapat memberikan efek adem yang nyaman. Merk sajadah terbaik ini juga memilih bahan katun untuk cover-nya yang terasa sangat halus.

Cek harganya di sini.

2. Imperial Sajadah

Bagi yang sedang mencari sajadah untuk seserahan atau kado pernikahan, maka Imperial Sajadah adalah pilihan tepat. Sajadah ini memiliki lapisan yang terbuat dari foam.

Dilihat dari segi tampilan, sajadah ini juga memiliki motif desain yang sederhana dengan warna cerah yang cantik dan tidak terlalu mencolok. Dengan dimensi 120 cm x 80, sajadah ini terbilang memiliki ukuran yang pas bagi orang dewasa.

Tertarik membelinya? Beli di sini.

Baca Juga :   Ini Amalan Sambut Bulan Ramadan

3. Hilzea Sajadah

Saat memasuki usia akil baligh, tentu anak-anak butuh support lebih agar mau belajar melaksanakan ibadah wajib. Nah, salah satu yang bisa dilakukan adalah memberikan sajadah anak dengan motif menyala.

Hilzea Sajadah dirancang khusus dengan warna-warna yang cerah dan motif lucu. Selain desainnya yang bagus untuk si kecil, ukurannya pun juga pas, yakni 85 cm x 45 cm.

Harganya? Intip di sini. (trj)