Jembatan Gantung Ambruk saat Peserta Jalan Sehat Melintas hingga Perempuan Pengedar Sabu | Koran Online 10 Sept

138
Jembatan Gantung Ambruk Saat Dilintasi Siswa SMPN Pajarakan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (10/09/2022). Mulai Jembatan Gantung Ambruk saat Peserta Jalan Sehat Melintas hingga Perempuan Pengedar Sabu:

1. Jembatan Gantung Ambruk Saat Dilintasi Siswa SMPN Pajarakan

Pajarakan (WartaBromo.com) – Jembatan gantung penghubung 2 kecamatan di Kabupaten Probolinggo ambruk pada Jumat (9/9/2022). Jembatan ini ambruk saat siswa dan guru SMPN 1 Pajarakan melintas.

Informasi yang diterima Wartabromo, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 8.15 WIB. Ketika peserta jalan sehat SMP Negeri 1 Pajarakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) melintas. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   DLH Uji Air Pantai Bohay

2. Belasan Korban Jembatan Gantung Ambruk Dirujuk ke Rumah Sakit

Pajarakan (WartaBromo.com) – Jembatan gantung di Pajarakan ambruk saat dilintasi oleh peserta jalan sehat dari SMPN 1 Pajarakan. Belasan korban jembatan gantung yang ambruk di Kabupaten Probolinggo dirujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Data yang diterima wartabromo, ada 36 korban yang dilarikan ke Puskesmas Pajarakan pasca ambruknya jembatan gantung. Dari jumlah itu, sebanyak 14 korban dirujuk ke RSUD Waluyo Jati untuk penanganan lebih lanjut. Terdiri dari 12 siswa dan 1 guru.  Simak Selengkapnya.

3. Tak Kapok Dipenjara, Perempuan Ini Kembali Ditangkap, Edarkan Sabu Setengah Kilo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota membekuk seorang perempuan pengedar sabu. Polisi mendapat barang bukti sabu setengah kilogram.

Baca Juga :   Cerita Singkat Tombak Bugel

Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Hery Dian Wahono mengatakan, perempuan tersebut berinisial NS warga Kelurahan Mandaranrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Antusias Tinggi Masyarakat Kota Probolinggo Minta Tambah Kuota Jargas

Kanigaran (WartaBromo.com) – Respon masyarakat Kota Probolinggo terhadap program pemerintah berupa jaringan gas bumi sangat positif. Ribuan sambungan yang sudah siap beroperasi, dirasa kurang. Sehingga pemerintah setempat kembali mengajukan pembangunan instalasi jargas ke pusat.

Di Kota Probolinggo, sedikitnya 4.153 sambungan rumah (SR) jaringan gas bumi (Jargas) untuk rumah tangga diresmikan. Peresmian dilakukan langsung oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral melalui Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, bersama Pemkot Probolinggo. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Wabah Corona, Mahasiswi Probolinggo Nekat Pulang

5. Ingin Cepat Naik Haji? Amalkan Selawat Ini Setiap Hari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai umat Muslim pasti ada keinginan untuk menunaikan ibadah haji. Namun pada kenyataanya tidak semua orang bisa menunaikannya, hanya orang-orang yang mampu lahir dan batin.

Ibadah haji adalah ibadah yang bisa dilakukan setahun sekali, yang merupakan rukun Islam kelima setelah syahadat, salat, zakat, dan puasa Ramadan. Simak Selengkapnya.