Mau Lahiran Ibu di Puspo Ini Dinaikkan Pikap Lewati Jalan Rusak, Netizen : Ya Gitu Pemerintah

219

Puspo (wartabromo.com) – Sebuah video amatir milik warga merekam kondisi seorang ibu hamil yang hendak melahirkan naik kendaraan bak terbuka di Desa Keduwung Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan.

Dalam video yang didapatkan redaksi wartabromo.com tersebut tampak beberapa orang sedang naik kendaraan bak terbuka menemani seorang ibu yang sedang tergeletak lemas lantaran hendak melahirkan dan dibawa ke Puskesmas. Dalam rekaman video tersebut juga terlihat jika kondisi jalan yang dilalui mengalami kerusakan cukup parah.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, sang ibu hamil nyaris melahirkan dalam perjalanannya lantaran kondisi jalan yang susah dilalui dan membutuhkan waktu tempuh yang cukup lama.

Ya gitu pemerintah, wong cilik suruh bayar pajak kendaraan bermotor, tapi jalan masih saja banyak yang rusak, bergelombang, banyak kecelakaan, kalau gak bayar 2 tahun di katakan motor bodong gak bisa di urus, nyusahin wong cilik ae, ” tulis akun FB Endin Dwi Prasetiwan mengomentari video tersebut.

Pasuruan Semoga Cepat di tanggapi…Seperti yang laenya…, ” Komentar akun FB M. Afif Fudin

Lihat Video di Sini

Data yang didapatkan, Jalan yang menghubungkan Desa Jimbaran dengan Desa Keduwung Puspo sendiri rusak sepanjang 5 kilometer. Padahal jalan tersebut merupakan akses satu – satunya yang digunakan warga untuk beraktivitas.

Simak Kondisi Jalan di Puspo di Sini

Menurut warga setempat, perbaikan jalan terakhir kali dilakukan pada tahun 2015. Terkait hal itu warga sudah melaporkan ke pihak pemerintah, namun sampai saat ini belum ada respon. (red)