DPMPTSP Kota Pasuruan Ungkap MPP Akan Direhab Lagi, Bulan Ini Dimulai

111

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pasuruan akan direhab lagi. Pengerjaan rehab direncanakan dimulai pada bulan ini.

Pada hari Rabu (21/09/2022), sejumlah pejabat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pasuruan bersama pemenang tender melihat beberapa titik mal yang akan direhab.

Berdasar penelusuran di LPSE Kota Pasuruan, rehab MPP tahap kedua ini dilelang dengan pagu Rp1.290.000.000 dan dimenangkan oleh CV Haromain dengan harga berkontrak Rp1.032.409.900.

Plt Kepala DPMPTSP Kota Pasuruan, Indra Gunawan mengatakan, rehab tahap kedua MPP kali ini akan mempercantik interior MPP dan penambahan fasilitas umum.

“Fasilitas umum seperti musala dan smoking room,” ujarnya.

Baca Juga :   Kasus Konfirmasi Hampir Tembus 200, Pemkot Akan Beli Mesin PCR

Menurut Indra, pihaknya akan fokus mempercantik interior di lantai satu yang saat ini digunakan sebagai pusat pelayanan OPD Pemkot Pasuruan.

Saat ini ada 10 OPD dan 1 stan Bank Jatim yang sudah membuka stan pelayanan di MPP. Indra mengaku, rencananya ke depan, akan ada 22 stan pelayanan di MPP.

Indra melanjutkan, meski nanti ada rehab, pihaknya memastikan tidak akan mengganggu jam pelayanan. Pelayanan di MPP akan berjalan seperti biasanya.

“Kita proyeksikan selesai dalam waktu 90 hari. Diharapkan dengan ini performa dari MPP makin meningkat, sehingga bisa memberikan kenyamanan lebih bagi masyarakat dalam mengakses pelayanan,” imbuh Indra. (tof/**)