Tak Boleh Pakai Stadion Pogar, Pasuruan United Bertemu NZR di Stadion Unsur Sore Ini

543

Bangil (wartabromo.com) – Rasa kecewa dirasakan oleh Mantan Manager Persekabpas Pasuruan, Suryono Pane atas dilarangnya penggunaan Stadion R Soedrasono Pogar Bangil untuk laga uji coba yang akan digelar oleh dua tim liga 3 yakni Pasuruan United dengan NZR Sumbersari Malang, sore ini.

Menurut Suryono, pelarangan yang disampaikan oleh pihak pengelola stadion yakni karena adanya sterilisasi atau perawatan lapangan sangat tidak relevan.

Alasan tersebut awalnya bisa diterima dan ia pun melakukan penundaan. Namun beberapa hari kemudian ia dihubungi kembali jika lapangan tersebut bisa digunakan untuk laga. Menariknya, ketika sudah dijadwal ulang, alih – alih justru kembali dilarang.

“Saya kan bingung. Pertama dilarang, terus diperbolehkan. Terakhir dilarang lagi. Padahal Saya kan juga bayar uang sewa,” ujarnya.

Baca Juga :   Persekabpas Haram Kebobolan, Fokus Pesta Kemenangan

Rasa kecewa bertambah, saat dirinya mengetahui jika alasan sterilisasi dan perawatan lapangan tersebut ternyata tidak sesuai. Pasalnya, lapangan masih digunakan oleh para pemain Persekabpas untuk menggelar latihan.

Alhasil, dirinya bersama Tim Pasuruan United pun memilih akan menggunakan stadion Untung Surapati Kota Pasuruan untuk laga uji coba bersama NZR Sumbersari Malang pada Sabtu (24/9/2022) Sore ini.

“Golek Seneng (cari bahagia, red) Pindah ke Stadion Unsur, Stadion Pogar sudah disewa gak boleh dipakai alasan sedang disterilkan, lha kok sore dan pagi ini yang gak bayar masih bisa pakai, ” ujarnya.

Belum didapatkan konfirmasi dari Pihak pengelola Stadion Pogar maupun Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan atas pelarangan penggunaan stadion oleh Pasuruan United tersebut. (yog/yog)