Motor Terjun ke Sungai di Purwosari, Mahasiswi Asal Probolinggo Meninggal Dunia

2523

Purwosari (wartabromo.com) – Diduga Ngantuk, Pengendara Motor asal Probolinggo mengalami kecelakaan di jalan raya Purwosari jalur Malang – Surabaya, Minggu (25/9/2022) siang. Motor yang ia tumpangi terjun bebas ke sungai sehingga mengakibatkan satu orang tewas dalam kejadian tersebut.

Peristiwa naas ini tepat terjadi di depan kantor Pegadaian Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa timur sekira pukul 13.10 WIB.

Informasi yang didapatkan, kejadian berawal saat sebuah motor Honda PCX Nopol N 6577 PF yang dikendarai oleh dua orang Mahasiswa yakni Rendy Bagus Ma’arif (20) dan temannya Dinda Afifasari (20) melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Namun sesampainya di lokasi kejadian tiba – tiba motor yang mereka tumpangi oleng dan menabrak penanda jalan lalu jatuh ke sungai.

Baca Juga :   Rem Blong, Sopir Tabrakkan Bus ke Pohon

“Awalnya motor dari arah Malang. Kayaknya yang nyetir Ngantuk. Oleng dan langsung nyemplung sungai, ” ujar Hakim, saksi mata di lokasi kejadian.

Hakim yang saat itu sempat melakukan pertolongan melihat kondisi salah satu korban yakni Dinda Afifahsari (21) asal Desa Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran Probolinggo mengalami luka yang sangat parah. Bahkan, darah sempat mengalir di sungai.

“Korban sempat dilarikan ke Puskemas namun akhirnya tak tertolong, ” ujarnya.

Sementara itu, Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi saat dikonfirmasi memastikan jika kecelakaan tunggal karena pengendara mengantuk sehingga kurang konsentrasi.

“Satu orang meninggal dugaannya karena mengantuk dan hilang konsentrasi, ” ujarnya. (yog/yog)