Motor Mahasiswi Terjun ke Sungai hingga Pemuda Selamat dari Laka Tol Semarang | Koran Online 26 Sep

218

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (26/09/2022). Mulai Motor Mahasiswi Terjun ke Sungai hingga Pemuda Selamat dari Laka Tol Semarang :

1. Tragis, Bocah Ini Tewas Terlindas saat Gandol Dump Truck

Tutur (WartaBromo.com) – Seorang bocah 12 tahun asal Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan tewas terlindas dump truck. Peristiwa itu terjadi setelah ia terjatuh saat menaiki kendaraan tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (24/09/22) sekitar pukul 12:30. Lokasi kejadian berada di Jalan Raya Sugro, Desa Andonosari Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

2. Motor Terjun ke Sungai di Purwosari, Mahasiswi Asal Probolinggo Meninggal Dunia

Purwosari (wartabromo.com) – Diduga Ngantuk, Pengendara Motor asal Probolinggo mengalami kecelakaan di jalan raya Purwosari jalur Malang – Surabaya, Minggu (25/9/2022) siang. Motor yang Ia tumpangi terjun bebas ke sungai sehingga mengakibatkan satu orang tewas dalam kejadian tersebut.

Peristiwa naas ini tepat terjadi di depan kantor Pegadaian Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur sekira pukul 13.10 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Dirumahkan dari Pekerjaannya, Dua Pemuda Nekat Edarkan Ratusan Butir Pil Koplo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua orang pemuda di Kabupaten Pasuruan nekat menjadi pengedar pil koplo lantaran diliburkan sementara dari pekerjaannya. Alhasil, keduanya pun dibekuk Unit Reskrim Polsek Gempol, Polres Pasuruan.

Mereka adalah Taufik Hidayat (29) dan M Ferry Firmansyah (20), warga Dhompo Selatan, Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Pemuda ini “Selamat” dari Kecelakaan Tol Semarang usai Tolak Ajakan Berwisata

Pasuruan (WartaBromo.com) – Raut kesedihan terlihat begitu jelas dari wajah Ahmad Afis. Matanya sembab. Nada bicaranya pelan.

Kecelakaan maut yang menimpa rombongan wisata yang didominasi pensiunan guru di SMP 8 Kota Pasuruan itu benar-benar membuatnya bersedih. Itu karena bibi kesayangannya, Evi Kristina menjadi salah satu korban tewas peristiwa pada Sabtu (24/9/2022) dini hari itu. Simak Selengkapnya.