Cari Dukungan Pilpres, Relawan Ganjar Bagi Sembako dan Voucher BBM di Balai Desa

221
Koordinator Srikandi Ganjar Jawa Timur, Cindy Maghriza (kanan) didampingi Sekretaris Desa Tejowangi, Ansor Qomaini (baju merah) menyerahkan voucher BBM pada warga

Purwosari (wartabromo.com) – Ada saja ide para relawan pendukung tokoh – tokoh yang getol akan Nyalon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Salah satunya yakni ide yang dilakukan oleh relawan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, Relawan yang diberi nama Srikandi Ganjar Jawa Timur blusukan ke desa – desa untuk mengumpulkan warga lalu memberikan paket sembako serta voucher BBM.

Salah satu desa yang didatangi yakni Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur pada Minggu (25/9/2022) kemarin.

Srikandi Ganjar Jawa Timur memilih mengumpulkan warga di Pendopo Balai Desa setempat untuk dikenalkan dengan sosok Ganjar Pranowo yang konon akan maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :   'Baliho Jokowi' Sambut Jamaah Haul Habib Ja'far di Pasuruan

Berseragam kaos berwarna pink berlogo wajah Ganjar Pranowo, warga pun berdatangan lalu antri untuk menerima paket Sembako dan Voucher pembelian BBM bagi para tukang ojek yang dibagikan satu persatu oleh relawan Srikandi Ganjar.

“Acara ini adalah cara kita untuk mengenalkan siapa pak Ganjar. Bahwa nanti Pak Ganjar akan maju dalam pencalonan presiden pada 2024 mendatang, “kata koordinator Srikandi Ganjar Jawa Timur Cindy Maghriza melalui pers rilis.

Srikandi Ganjar Jawa Timur sendiri mengklaim merupakan jaringan relawan yang terdiri dari kaum milenial, Mahasiswa dan Influencer perempuan. Mereka sengaja blusukan ke desa untuk mengenalkan sosok Ganjar melalui tajuk Sebakul sepenanggungan. (yog/yog)