Korban Meninggal Laka Tol Semarang Bertambah hingga Duo Emak Curi Kalung Emas | Koran Online 27 Sep

106
Mobil minibus yang membawa rombongan guru asal Kota Pasuruan. Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (27/09/2022). Mulai Korban Meninggal Laka Tol Semarang Bertambah hingga Duo Emak Curi Kalung Emas:

1. Berlagak Tajir, Duo Emak-emak Curi Kalung Emas di Kota Probolinggo

Mayangan (WartaBromo.com) – Duo emak-emak kedapatan beraksi mencuri kalung emas dengan lagak pembeli yang tajir melintir. Aksi mengambil emas itu sempat terekam kamera pengawas yang kemudian viral di media sosial.

Pencurian emas oleh dua emak-emak itu terjadi di Toko Emas Dewi Nusantara di jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo. Tampak dua wanita paruh baya tengah memilih sejumlah perhiasan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   17 ASN “Diangkut” KPK hingga Razia WPS Tretes-Ngopak | Koran Online 4 Sep

2. Maling Motor di Bangil Sikat Dua Motor Sekaligus

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor kian meresahkan masyarakat di Kabupaten Pasuruan. Kali ini, dua motor warga Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan digondol maling.

Dari rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Senin (26/9/2022) sekitar pukul 01.40. Terlihat satu pelaku yang menggunakan jaket berwarna hitam masuk ke garasi milik Yani Machfudi di RT 01 RW 01, Desa Latek Utara, Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Korban Meninggal Kecelakaan di Tol Semarang Jadi Tujuh Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Korban kecelakaan rombongan pensiunan guru SMPN 8 Kota Pasuruan bertambah dua orang. Mereka meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :   Setor Rp674 Juta, Pelabuhan di Kota Probolinggo Dinilai Belum Optimal Berikan Sumbangan

Dua orang yang meninggal adalah Sri Sapta Siwi Fajarsari (62) dan Jajuk Indra Supartini (63). Keduanya adalah pensiunan guru SMPN 8 Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Catat, Tarif Jip Wisata Bromo Naik Rp50 Ribu

Tarif sewa mobil jip wisata kawasan Gunung Bromo naik. Ini menyesuaikan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Salah satu pengemudi jip wisata di Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Adi Cakra mengungkapkan, naiknya harga jip wisata Bromo naik sejak harga BBM naik. Simak Selengkapnya.

5. Cari Dukungan Pilpres, Relawan Ganjar Bagi Sembako dan Voucher BBM di Balai Desa

Purwosari (wartabromo.com) – Ada saja ide para relawan pendukung tokoh – tokoh yang getol akan Nyalon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Salah satunya yakni ide yang dilakukan oleh relawan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga :   Politisi Hanura Gandeng 2 Istrinya Saat Dilantik

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, Relawan yang diberi nama Srikandi Ganjar Jawa Timur blusukan ke desa – desa untuk mengumpulkan warga lalu memberikan paket sembako serta voucher BBM. Simak Selengkapnya.