Kehabisan Solar, Pikap Curian Ditinggal di Pinggir Jalan

499

Dringu (WartaBromo.com) – Sebuah pikap curian ditemukan warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Selasa (18/10/2022).

Diduga kendaraan niaga itu merupakan hasil curian yang ditinggalkan pelaku lantaran kehabisan solar. Oleh warga, temuan itu pun dilaporkan ke Polsek Dringu.

“Ditinggal di jalan desa karena kehabisan solar dan tidak jalan,” kata Kapolsek Dringu, AKP. M. Dugel.

Kapolsek mengatakan, dari hasil penyelidikan, pikap warna hitam itu diketahui milik Ahmad Solihin, warga Jalan IR Sutami 17 RT 01 RW 03 Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo .

Solihin bilang, sebelumnya, pikap tersebut diparkir di halaman rumah. Namun, tepat lepas tangah malam, ia mendapati mobilnya itu tak lagi berada di tempatnya.

Baca Juga :   PKB : Pemkab Probolinggo Tak Perlu Malu Miskin

“Jadi ketika mau ngirim tahu ke pasar, ternyata pikapnya sudah tidak ada. Pemilik kemudian laporan ke polsek setempat, dan bersama-sama mencarinya. Hingga kemudian tersiar penemuannya di wilayah kami,” lanjutnya.

Kapolsek Dringu lantas menyerahkan unit itu ke Polsek Wonoasih. Mengingat tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. (lai/saw/asd)