Pemeran Perempuan di Video Kebaya Merah Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

329
Kebaya Merah Viral, Apa Sih Itu?

Surabaya (WartaBromo.com)Kasus video syur Kebaya Merah masti terus bergulir. Sebuah fakta mengungkapkan jika pemeran perempuan dalam video tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Hal ini dibenarkan oleh Kombes Farman, Dirreskrimsus Polda Jatim. AH, disebut sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Jiwa Menur di Surabaya.  “Iya, benar,” konfirmasinya dilansir dari Detik.

Ditambahkan kemudian, saat ini penyidik masih melakukan observasi terhadap penyakit kejiwaan dari salah seorang tersangka kasus video mesum itu. Sebab saat melakukan penggeledahan, tersangka memiliki kartu kuning yang merupakan bukti kepesertaan RSJ.

“Kita tunggu ya, karena ini semua belum pasti. Nanti kita tunggu perkembangan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. 

Baca Juga :   Tak Punya Uang, Orang Tua Ini Pasung Anaknya yang Gangguan Jiwa

Sementara itu, RSJ Menur juga membenarkan terkait hal ini. Namun pihaknya tidak bisa membeberkan kepada publik, gangguan kejiwaan apa yang dialami pemeran video syur tersebut.

“Benar, tadi cuma klarifikasi aja, apakah AH ini benar pernah berobat di RS Menur, itu saja,” singkat Sekretaris Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSJ Menur, dilansir dari JatimNow .(May)