Truk Pengangkut Elpiji Terguling di Simpang Empat Warungdowo

222

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Sebuah truk pengangkut elpiji terguling di simpang empat Warungdowo, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/11/2022) pagi. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari informasi yang diterima, kecelakaan itu terjadi sekita pukul 10.00 wib. Terlihat truk pengangkut elpiji dengan nopol N 9016 UV terguling hingga mengakibatkan puluhan elpiji jatuh di sisi jalan.

Menurut keterangan warga yang saat itu berada di lokasi mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi saat truk melaju dari arah Malang berbelok menuju arah Ranggeh. Kemudian, tiba-tiba truk oleng kiri hingga mengakibatkan puluhan elpiji jatuh dan tercecer.

“Itu truk elpiji dari arah Malang mau belok ke arah Ranggeh trus tiba-tiba terguling ke kiri,” kata Maman salah seorang warga yang berada di lokasi.

Baca Juga :   Harga Elpiji Nonsubsidi Naik, Pembeli di Pasuruan Kelabakan

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Truk sudah dievakuasi oleh petugas ke pinggir jalan agar tak terjadi kemacetan. Selain itu, sejumlah elpiji masih berada di pinggir jalan menunggu pemilik mengevakuasi elpiji tersebut.

“Sopir sama kernet selamat,” tuturnya.

Beruntung tak terjadi kemacetan panjang, warga dan petugas kepolisian sudah mengevakuasi sebagian elpiji yang sempat tercecer di jalan. (don/yog)