Perempuan Berdaster Tewas Tersambar Kereta di Bugul

894
Perempuan Berdaster Tewas Tersambar Kereta di Bugul

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tertabrak kereta api di Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (3/11/2022). Korban tewas dengan luka parah di kepala.

Prasetyo, Komandan Regu Wilayah Pasuruan-Probolinggo KAI menjelaskan, kecelakaan bermula saat seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya itu berjalan kaki dipinggir rel kereta sendirian sekitar pukul 07.04 WIB.

Di saat yang bersamaan, melintas sebuah kereta api Probowangi dari arah Surabaya-Ketapang. Tepat di KM 64+45 seorang perempuan yang diperkirakan berumur 50 tahun berjalan, tanpa menghiraukan sirine kereta.

“Seorang pejalan kaki dari arah barat menuju timur, dia berjalan di sisi kanan rel dan tak mendengar sirine yang dibunyikan masinis,” kata Pras saat ditemui wartabromo di lokasi kejadian.

Akibatnya, perempuan dengan ciri-ciri menggunakan kerudung hitam dan daster biru dongker motif batik tersebut tertabrak kereta dan meninggal dunia. Ia mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan.

“Korban langsung meninggal di TKP, dengan luka parah di kepala,” tuturnya.

Saat ini, korban dibawa ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan otopsi. Belum diketahui identitas dari perempuan ini. (don/may)