Heboh! Helikopter Tiba-tiba Mendarat di Lapangan Desa Gondangwetan

1935
Heboh! Helikopter Tiba-tiba Mendarat di Lapangan Desa Gondangwetan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah helikopter tiba-tiba mendarat di lapangan Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (13/12/2022). Alhasil, sejumlah warga kaget dan mengabadikan momen langka tersebut.

Solikhan (60) salah satu warga yang berada di lokasi itu mengatakan, sekitar pukul 11.30 WIB tiba-tiba ada sebuah helikopter dengan warna putih datang dari arah barat dan mendarat di sebuah lapangan sepak bola. Sontak saja, warga yang saat itu berada di sekitar lokasi kaget.

“Itu awalnya dari arah barat, turus tiba-tiba turun dan mendarat di lapangan ini,” kata Solikhan saat ditemui wartabromo.com.

Setelah mendarat, sejumlah warga banyak yang datang dan ingin menyaksikan helikopter tersebut. Mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak berbondong-bondong untuk melihat.

Baca Juga :   Warga Semedusari Pasuruan Diduga Terkena Peluru Nyasar Marinir

“Banyak, kan pas dekat dengan pasar juga lapangannya. Jadi banyak yang melihat banyak yang foto-foto dan video tadi,” ujarnya.

Seperti diketahui, helikopter tersebut mendarat di lapangan Karangsentul itu tanpa pengawalan dari pihak-pihak terkait. Belum diketahui pasti penyebab dan milik siapa helikopter yang tiba-tiba mendarat di lapangan itu.

“Nggak tahu itu milik siapa, pokok warga tadi heboh banyak yang keluar,” ujar Hamidah, salah satu warga Karangsentul yang saat itu juga ikut menyaksikan.

Menurutnya, helikopter itu mendarat tak butuh waktu yang lama. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit mendarat hingga terbang kembali ke arah timur.

“Cuma 15 menit, sebentar saja. Yang di dalam helikopter juga nggak keluar juga,” tandasnya. (don/may)