Pergoki Istri ke Pasar Malam, Kerabat Dihabisi

1420

Sumberasih (WartaBromo.com) – Insiden berdarah kembali terjadi di Kabupaten Probolinggo. Diduga cemburu, lelaki asal Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih, nekat menghabisi kerabatnya sendiri.

Korban diketahui bernama Faisol (30). Sedangkan pelaku, Bebun, yang terhitung kerabatnya sendiri.

Berdasar informasi yang dihimpun, pemicu pembunuhan yang berada tak jauh dari rumah korban itu bermula dari seminggu lalu.

Ketika itu, Bebun memergoki istrinya tengah bersama korban nonton pasar malam di lapangan Desa Ambulu. Versi pelaku, keduanya kala itu terlihat mesra.

Rupanya hal itu membuat pelaku cemburu. Sampai puncaknya, Jumat (16/12/2022) sore, ia melihat korban keluar dari rumah. Ia pun membuntuti korban dan menghabisinya tak jauh dari rumah korban.

“Begitu tahu korbannya meninggal, pelaku ini kabur,” kata Kepala Desa Sumberbendo, Angga Dwi Reza, Jumat malam.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo, untuk divisum. Sementara itu, polisi segera mendatangi lokasi kejadian, olah TKP dan periksa sejumlah saksi.

Kasi Humas Polresta Probolinggo, Iptu Zainullah mengatakan, pelaku berhasil dibekuk tak lama setelah kejadian. “Mohon tunggu, masih kami lakukan penyelidikan,” katanya, singkat.

Video amatir kondisi korban, sesaat setelah korban dihabisi pelaku pun bersliweran di media sosial. Narasi yang beredar, “Carok Rebutan Cewek”. (lai/saw/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.