Asisten Dokter Dihabisi di Ruang Praktek hingga Pria Mengamuk Bacok 2 Warga Probolinggo | Koran Online 17 Des

661
Petugas melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi korban ditemukan tewas

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (17/12/2022). Mulai Asisten Dokter Dihabisi di Ruang Praktek hingga Pria Mengamuk Bacok 2 Warga Probolinggo:

1. Asisten Dokter Dihabisi di Ruang Praktek

Besuk (Wartabromo.com) – Seorang asisten dokter ditemukan tewas bersimbah darah di ruang praktek di Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo Jumat (16/12/2022) sore. Melihat kondisinya, ia diduga tewas dibunuh.

Korban diketahui bernama Purnomo, warga kecamatan setempat. Saat ditemukan, kondisi korban cukup mengenaskan dengan luka lebam membiru dengan darah yang sudah mengering. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pulang Ngopi, Pemuda asal Jati Disabet Orang Tak Dikenal

2. Pria Asal Paiton Mengamuk, Dua Orang Jadi Korban Bacok

Probolinggo (Wartabromo.com) – Seorang pria mengamuk di Jalan Panglima Sudirman Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jum’at (16/12/2022) pagi. Dua orang dikabarkan jadi korban bacok senjata tajam (Sajam) yang dibawa pelaku.

Pelaku diketahui bernama Erik Ferdianto (36), warga Desa/ Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Pelaku mengamuk dan menyerang dua orang masyarakat menggunakan parang hingga mengalami luka dan saat ini 2 korban dan pelaku masih di rawat di rumah sakit. Simak Selengkapnya.

3. Jasad Bayi di Mayangan Hasil Perselingkuhan Mahasiswi

Mayangan (WartaBromo.com) – Misteri jasad bayi laki-laki di tempat sampah di Mayangan akhirnya terungkap. Ibu pembuang bayi adalah seorang mahasiswi berinisial I-W (20).

Baca Juga :   Tambak Ukir, Desa Tertinggal di Kabupaten Probolinggo

Pelaku diketahui tinggal di sekitar lokasi bayi malang itu ditemukan. Termasuk lingkungan RT2/RW6, Kelurahan/Kecamatan Mayangan. Simak Selengkapnya.

4. Jelang Akhir Tahun, Kawanan Maling Gasak Uang Kotak Amal di Masjid Beji

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus pencurian jelang akhir tahun kian meresahkan masyarakat. Kali ini, komplotan maling mencuri isi kotak amal Masjid Baitul Muttaqin di Dusun Kemambang, Desa Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Dalam rekaman CCTV yang didapat, aksi dua orang pria diduga maling kotak amal ini beraksi pada Rabu (14/12/2022) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Nampak dua orang pria diduga maling menyatroni area masjid saat kondisi sepi.  Simak Selengkapnya.

5. Terjerat Kasus Kredit Macet, Pegawai Kemenag Kota Pasuruan Ditahan Kejaksaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan menetapkan seorang pegawai Kantor Kemenag Kota Pasuruan sebagai tersangka korupsi. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kredit multiguna pegawai di Bank Jatim.

Baca Juga :   Warga Kota Pasuruan Boleh Gelar Hajatan, Asalkan Begini

Pegawai yang ditetapkan tersangka tersebut berinisial SF. Ia ditahan pada Kamis (15/12/2022) setelah menjalani pemeriksaan di kantor Kejari Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.