Warga Rembang Tewas Tersetrum hingga Gus Ipul Larang ASN ke Luar Kota | Koran Online 26 Des

502
Petugas melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (26/12/2022). Mulai Warga Rembang Tewas Tersetrum hingga Gus Ipul Larang ASN ke Luar Kota:

1. Perbaiki Pompa, Warga Rembang Tewas Tersetrum

Rembang (WartaBromo.com) – Nahas menimpa M. Thohir (35) warga Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas tersetrum saat memperbaiki pompa air di rumahnya.

Insiden tersebut terjadi di rumah Thohir yang terletak di Dusun/Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, pada Sabtu (24/12/2022). Baca selengkapnya.

2. Libur Nataru, Gus Ipul Larang ASN ke Luar Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melarang ASN Pemkot Pasuruan pergi ke luar. Ia meminta ASN tetap standby on call.

Hal ini disampaikan Gus Ipul saat memimpin apel kesiap-siagaan hari raya Natal dan tahun baru di Gedung Gradika, pada Sabtu (24/12/2022). Baca selengkapnya.

3. Karyawan Libur, Pabriknya Mala Terbakar

Gempol (WartaBromo.com) – Kebakaran hebat terjadi di sebuah pabrik pengolahan Spon bahan baku Sandal di Dusun Karangploso Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/12/2022) malam.

Informasi yang diterima wartabromo, Pabrik milik PT Evarindo tersebut sedang dalam kondisi kosong saat kebakaran terjadi. Kebakaran diperkirakan sekira pukul 22.00 WIB. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.