List Ponsel Terbaru yang Bakal Rilis 2023, Mana yang Kamu Incar?

575

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pergantian tahun selalu identik dengan kemunculan berbagai pembaruan teknologi elektronik. Seperti laptop dan ponsel yang selalu jadi incaran orang.

Terlebih di tahun 2023, banyak vendor ponsel yang berlomba mengeluarkan seri terbarunya dengan fitur-fitur canggih. Adapun kabarnya, di tahun 2023 akan didominasi oleh layar yang lebar yang didukung dengan jaringan 5G.

Lantas apa saja list ponsel terbaru yang bakal rilis di 2023? Bolo penasaran? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Realme GT 3 Pro

Kabar baik bagi pecinta Realme, pasalnya Realme GT 3 Pro akan rilis pada awal 2023. Ponsel ini digadang-gadang akan hadir dengan spesifikasi tinggi di kelasnya.

Soal harga Realme tak pernah mengecewakan. Bolo tak perlu khawatir kantong bolong karena Realme GT 3 Pro bakal hadir dengan harga lebih murah dibanding pesaingnya.

Baca Juga :   Begini Rekayasa Lalin di Pandaan Malam Tahun Baru 2016

2. Samsung Galaxy A54 5G

Siapa sih yang tak terlena dengan semua keluaran Samsung? Sejak awal kemunculannya, Samsung terkenal sebagai ponsel yang mumpuni dengan processor tahan banting.

Nah, pada bulan Januari 2023 ini Samsung Galaxy A54 5G dikabarkan akan rilis secara global. Di Indonesia, vendor Samsung memperkirakan paling lambat rilis pada Februari 2023.

3. Xiaomi 13

Selain Realme dan Samsung, Xiaomi juga tak kalah digandrungi masyarakat. Selain harganya yang murah, Xiaomi juga bisa menghadirkan spesifikasi dewa yang bahkan tak dimiliki ponsel lain.

Nah, di bulan April 2023 mendatang Xiaomi bakal meluncurkan flagship terbaru. Juga hadir dengan desain bezel yang sangat tipis dan mengotak seperti iPhone. Ada 2 versi layar yang nantinya akan dihadirkan, yakni versi reguler dan pro.

Baca Juga :   Malam Pergantian Tahun, Dipastikan Tak Ada Konvoi di Kota Probolinggo

Selain tiga ponsel di atas, masih ada beberapa ponsel terbaru yang bakal rilis di 2023. Jadi, diantara tiga di atas mana yang jadi incaranmu, Bolo? (trj).