Ciri-ciri Makhluk Tak Kasat Mata yang Asli Tertangkap Kamera

854

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Makhluk tak kasat mata sering kali muncul di kondisi tidak terduga. Misalnya muncul saat kita tak sengaja merekam atau memfoto sesuatu.

Penampakan makhluk tak kasat mata di tangkapan kamera tentu membekas seumur hidup bagi yang berhasil menangkapnya. Namun, tak sedikit orang yang mengaku berhasil menangkap penampakan makhluk tak kasat mata padahal yang ilusi.

Lantas, bagaimana ciri-ciri makhluk tak kasat mata yang benar-benar tertangkap kamera? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Kemunculannya Samar

Makhluk tak kasat mata yang tak sengaja tertangkap video, detik-detik kemunculannya samar. Alias tidak langsung menampakkan wujud aslinya.

Mulanya muncul secara cepat, samar seperti gumpalan asap tebal. Kemudian menghilangnya pun samar secara cepat.

Baca Juga :   Jajanan Pasar yang Identik Digunakan Untuk Sesajen, Kamu Pernah Makan

2. Umumnya Berwarna Putih

Ciri makhluk tak kasat mata yang benar-benar tertangkap kamera adalah berwarna putih. Warna ini tidak berupa wujud asli, melainkan hanya seperti gumpalan asap.

Pada keadaan tertentu, beberapa orang mungkin pernah berhasil menangkap sosok makhluk tak kasat mata berwujud jelas. Namun, hal tersebut sangat jarang terjadi.

3. Menyerupai Sesuatu

Berbeda dengan di video, makhluk tak kasat mata yang tertangkap di jepretan foto tak secara nyata menampakkan wujud aslinya. Melainkan muncul dalam gambar samar dan menyerupai sesuatu.

Bila dicermati, gambar tersebut akan menampakkan wajah atau bentuk abstrak. Bisa berwarna hitam atau bahkan putih yang samar. (trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.