Remaja Perempuan di Sukorejo Tewas Ditabrak Kereta

2956

Sukorejo (WartaBromo.com) – Seorang remaja di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan tewas ditabrak kereta api. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di perlintasan kereta api KM 18+4/5 wilayah Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo pada Kamis (12/01/2023).

Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin mengungkapkan, korban diketahui bernama Eka Widya Sari (18) warga Dusun Genengan, Desa Karangsono.

Pagi tadi sekitar pukul 06.20 WIB, Eka berjalan dari rumahnya ke arah Dusun Karangsono. Saat lewat perlintasan kereta api, bersamaan Kereta Api Penataran jurusan Blitar – Surabaya melintas.

Dijelaskan kapolsek, warga sudah meneriaki Eka, memberi tahu kalau ada kereta yang melintas, tetapi Eka sepertinya tidak mendengarkan teriakan warga.

“Kemudian terjadilah kecelakaan itu,” kata Safiudin.

Usai kecelakaan terjadi, warga langsung mendatangi Eka dan berupaya memberi pertolongan, tetapi Eka tewas di lokasi dengan luka di bagian kepala, tangan, dan kaki kanan patah. Polisi pun datang, melakukan evakuasi korban dan menyelidiki peristiwa kecelakaan ini

“Selanjutnya korban kami bawa ke RSUD Bangil,” imbuh Safiudin. (tof/ono)