Ngantuk, Pemotor Tewas usai Hantam Truk di Bukir

1174
Petugas mengevakuasi tubuh korban.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang remaja tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kota Pasuruan. Penyebab kecelakaan, remaja ini diduga mengantuk saat mengemudikan sepeda motornya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, pada Senin (23/01/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo membeberkan, kecelakaan berawal saat korban yang bernama Mokhamad Junaedi mengemudikan sepeda motor Honda Scoopy bernopol N 3743 VAC dari arah barat.

Setibanya di lokasi, remaja asal Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan itu diduga mengantuk. Dalam sebuah rekaman CCTV, tampak Mokhamad Junaedi mengemudikan sepeda motornya mengarah ke kanan.

“Diduga korban mengantuk, sehingga kurang konsentrasi,” kata Prasetyo.

Baca Juga :   Kecelakaan di Bromo, Bapak-Anak Tewas

Pada saat yang sama, dari arah sebaliknya, melaju truk tractor head bernopol L 9080 UA yang dikemudikan Andik Haryanto warga Kabupaten Sidoarjo.

Dua kendaraan itu pun adu banteng. Mokhamad Junaedi menyasak bumper depan sebelah kanan truk, kemudian tersungkur ke aspal.

Prasetyo menyebut, Mokhamad Junaedi mengalami pendarahan pada hidung, lecet pada kedua tangan, memar di kepala, dan pendarahan pada mulut. Polisi pun langsung mengevakuasi Mokhamad Junaedi ke rumah sakit.

“Korban meninggal di rumah sakit,” imbuh Prasetyo. (tof/asd)