Aksi Bapak-bapak Pengendara Motor ‘Bawa Botol’ di Kepala Ini Bikin Gemes

370
Aksi bapak-bapak saat mengendarai motor dengan botol di kepala. Videonya beredar luas di media sosial.

Pasuruan (Wartabromo.com) – Video aksi bapak-bapak yang mengendarai motor dengan botol yang ditaruh di atas kepala viral di media sosial. Alhasil, video tersebut menuai banyak komentar warga.

Video tersebut di upload oleh pemilik akun tiktok @Rengginangenak pada Sabtu (18/2/2023) dengan caption berisi, “Keseimbangan tubuh tidak dapat diragukan lagi!!!”.

Pemilik akun juga menandai lokasi video itu terjadi di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Sontak saja, video itu pun ramai ditonton 641K dan mendapat 3897 komentar warga.

Video yang berdurasi 18 detik itu, memperlihatkan pria yang mengendarai motor tersebut menaruh botol berisi air di atas kepala tanpa menggunakan helm. Selain itu, motor bebek yang dikendarai itu juga tak menggunakan plat nomor.

Baca Juga :   DLH: Busa di Sungai Gempol Berasal Dari Deterjen

Komentar pun ramai di kolom komentar pemilik akun tersebut. Seperti yang ditulis @ati anastasia, “Terimakasih sudah menghibur,”. Ada juga dari @febry_rama, ia muliskan komentar “Hati boleh panas kepala harus tetap dingin”.

Sementara itu, AKP Yudhi Anugrah, Kasatlantas Polres Pasuruan menanggapi video viral yang beredae di media sosial tersebut. Pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak mengikuti atraksi sepeda motor tanpa helm.

“Kami himbau, masyarakat untuk taat dan tertib berlalulintas lintas. Hal itu dilakukan agar dapat mencegah kecelakan lalulintas,” tutu Yudhi.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan penindakan pelanggaran lalulintas jika menemukan masyarakat yang melakukan atraksi berbahaya atau tidak memakai helm.

“Kami juga dilengkapi kamera khusus incar, kami 1×24 jam keliling Kabupaten Pasuruan,” ungkapnya. (don/asd)