Mitos Bertemu Orang yang Sudah Meninggal di Mimpi

294

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak mitos bertemu orang yang sudah meninggal di mimpi. Mulai dikaitkan dengan suatu pertanda baik hingga dipercaya sebagai isyarat pesan dari mendiang.

Seperti kita ketahui, sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan.

Tapi, apa ya mitos bertemu orang yang sudah meninggal di mimpi? Nah, bagi yang penasaran, berikut 3 mitosnya dilansir dari berbagai sumber:

1. Ada Pesan yang Tak Tersampaikan

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa menunjukkan keinginan seseorang yang sebenarnya. Mimpi ini menunjukkan kalau orang tersebut ingin menyampaikan suatu pesan kepada mendiang.

Biasanya, pesan tersebut bermakna penting dan bersifat rahasia. Sehingga, saat merasa ada sesuatu yang belum usai, secara tak langsung alam bawah sadar menggambarkannya dalam bentuk mimpi.

Baca Juga :   Pemerintah Putuskan Pulau Jawa-Bali PSBB, Berikut Aturannya....

2. Mendiang Minta Didoakan

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal juga bisa menandakan kalau orang tersebut sebenarnya minta didoakan. Jika Bolo mengalami mimpi ini, maka luangkanlah waktu untuk mengunjungi makamnya.

Bisa juga dengan menyempatkan mengirim doa setiap usai ibadah. Hal ini akan membuat mendiang merasa tenang, sebab sejatinya orang meninggal hanya butuh didoakan.

3. Bisa Jadi Bantuan dari Masalah yang Sedang Dihadapi

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal menurut primbon Jawa tidak selalu berkaitan dengan orang yang muncul dalam mimpi lho, Bolo. Tapi bisa jua mimpi tersebut berkaitan erat dengan permasalahan yang sedang Bolo hadapi.

Mimpi ini menandakan kalau Bolo akan mendapatkan pertolongan yang tak terduga. Bisa saja pertolongan ini datang dari orang yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya. (trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.