Kades Diserang Warga Pakai Pedang hingga Gus Irsyad Pamitan| Koran Online 23 Feb

304
Kepala Desa Petung, Mursidi usai melaporkan kasus penyerangan dirinya ke polisi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (23/02/2023). Mulai Kades Diserang Warga Pakai Pedang hingga Gus Irsyad Pamitan:

1. Giliran Ribuan Rumah di Beji Terendam Banjir

Beji (WartaBromo.com) – Banjir kembali merendam wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini, ribuan rumah di Kecamatan Beji ikut terdampak.

Ridwan Haris, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan mengatakan, ada dua desa di Kecamatan Beji yang tergenang banjir. Yakni, Desa Kedungringin dan Kedungboto.  Simak Selengkapnya.

2. Kades di Pasrepan Diserang Warganya Pakai Pedang

Pasrepan (WartaBromo.com) – Seorang kepala desa di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, nyaris menjadi korban pembacokan. Pelaku adalah tetangganya sendiri.

Baca Juga :   Gerhana Bulan Sebagian Terjadi 19 November, Bisa Diamati di Pasuruan-Probolinggo-Lumajang

Ia adalah Mursidi, kepala Desa Petung, Kecamatan Pasrepan. Penyerangan itu terjadi pada Selasa (21/02/2023) dini hari pukul 00.01. Simak Selengkapnya.

3. Longsor di Prigen, Tiga Rumah dan MTQ Tertimbun 

Prigen (WartaBromo.com) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan pada Selasa (21/02/2023) mengakibatkan tanah longsor di Kecamatan Prigen. Material longsor menimpa empat bangunan.

Kapolsek Prigen, AKP Sugiyanto mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

4. Pamitan, Gus Irsyad: Doakan Kami Khusnul Khotimah

Kraton (WartaBromo.com) – Masa jabatan Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan akan segera habis. Di sejumlah kesempatan, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pasuruan itu pun mengisyaratkan untuk pamitan.

Baca Juga :   Berdalih Dagang Kambing, Warga Probolinggo Tipu Orang Pati Senilai Rp50 Juta

Yang terbaru, isyarat pamitan itu disampaikan Gus Irsyad, sapaannya kala menghadiri majelis salawatan di Sidogiri, Kecamatan Kraton. Simak Selengkapnya.

5. Makin Mudah! Gus Ipul Ajak Warga Segera Urus Identitas Kependudukan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan berupaya terus melakukan penataan administrasi kependudukan. Salah satunya dengan melengkapi layanan kependudukan digital di kelurahan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul saat “Sosialisasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil”. Dalam sambutannya, ia meminta semua pihak sadar administrasi. Simak Selengkapnya.