Gus Irsyad Pamitan, Begini Tanggapan Warganet

548
Irsyad Yusuf

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan “pamitan” setelah hampir 2 periode menjabat. Warganet pun memberi komentar pada isyarat tersebut.

“Mohon doa. Pangestu, para habib, para kiai, pengurus PWNU Jawa Timur mugo kulo kale Kiai Gus Mujib meniko husnul khotimah. Mudah-mudahan bisa mengakhiri masa jabatan dengan husnul Khotimah,” kata Irsyad Yusuf, saat memberikan sambutan di majelis salawatan Sidogiri.

Sedikitnya ada puluhan komentar yang membanjiri akun WartaBromo terkait pamitan Gus Irsyad. Baik itu dalam kolom komentar Facebook maupun Instagram. 

Dalam komentarnya, beberapa warganet menanyakan kinerja Gus Irsyad – sapaan akrabnya-, selama 10 tahun atau dua periode menjabat. Berikut ini beberapa komentar yang sudah dirangkum oleh WartaBromo.

Baca Juga :   Sejumlah Guru Ngaji Dukung Gus Ipul Maju di Pilwali 2020

“10 thn lapo ae y ?” – Effendi.

“Ndang budal wes. Ganti seng anyar ga onok kemajuan blabar blas.” – Robby Cahyadi.

“Masa akhir jabatan dengan full pujian dari masyarakat.” – Miel Persatu.

“Kaet eroh aq lek pasuruan due bupati lah bien nang ndi ae pak pangkat dukur🙏.” – M Nanda.

“Meninggalkan banyak PR.” – Hendra Setiawan.

“Baba wes ndang Mari apa ae gak onk Perkembangan blas kabupaten dalan iyh pancet berlubang 🤣.” – Panduk 

“Nambah mane po o cek adem ayem memplem.” – Setyobudi.

“10th mubadir…ndk tambah apik tambah remek…” – Faisal Rahmadiyansyah.

“Ya semoga kedepan dalam pemilu kedepan ini kita lihat wajah baru bisa mendapatkan sosok pemimpin yang luar baiasa dan menjadikan kab pasuruan lebih maju lagi.” – Husni Mubarok.

Baca Juga :   Penipu Investasi Kripto di Pasuruan Diringkus hingga Mengenal Raja Kaligrafi Asal Bangil | Koran Online 15 Apr

Demikian beberapa komentar yang telah WartaBromo rangkum. Bolo warmo bisa turut membagikan komentar di sosial media kami ya! Klik di sini atau di sini.(may)