Perusak Pasar Poncol hingga Spesialis Pembobol ATM Diamankan | Koran Online 24 Feb

135
Kaca jendela kantor Pasar Poncol yang dipecah pelaku.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (24/02/2023). Mulai Perusak Pasar Poncol hingga Spesialis Pembobol ATM Diamankan:

1. Polres Pasuruan Bekuk Spesialis Pembobol ATM

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pembobol ATM berhasil ditangkap Tim Resmob Sat Reskrim Polres Pasuruan. Pelaku diketahui berinisial HP (38) warga Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.

Dilansir dari Tribatanews Pasuruan, Kasat Reskrim mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari aksi pencurian terhadap Kusmiaji (40) tetangganya sendiri.  Simak Selengkapnya.

2. Terduga Pelaku Perusak Pasar Poncol Diamankan Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Terduga pelaku perusak Kantor Pasar Poncol Kota Pasuruan diamankan tim Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :   Pembunuh Remaja di Lumajang Masih di Bawah Umur

Dari informasi yang didapat, pelaku berinisial R alias BD (23) warga Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Ia berhasil diamankan oleh polisi saat berada di wilayah Probolinggo setelah menjadi buron selama sebulan. Simak Selengkapnya.

3. Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan Bersama Bumdesma Tosari Peches Arum

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pentingnya Sosialisasi program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat, khususnya bagi pekerja dan anggota Bumdesma Tosari Peches Arum diselenggarakan di Kantor Desa Tosari. Hal ini sebagai salah satu upaya tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya bersama Dinas DPMD Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tosari, Direktur Bumdesma Tosari serta 70 Ketua Kelompok BUMDESMA Tosari Peches Arum. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sopir Jeep Bromo Asal Desa Boto Kalahkan Incumbent

4. Mitos Bertemu Orang yang Sudah Meninggal di Mimpi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak mitos bertemu orang yang sudah meninggal di mimpi. Mulai dikaitkan dengan suatu pertanda baik hingga dipercaya sebagai isyarat pesan dari mendiang.

Seperti kita ketahui, sebuah mimpi memang bisa menunjukkan suatu arti khusus. Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kehidupan. Simak Selengkapnya.

5. Inilah 3 Mitos Hutan Bambu di Lumajang, Konon Dijaga Harimau Gaib

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang suka menjelajah atau mengunjungi destinasi alam terbuka untuk liburan pasti tak asing dengan hutan bambu di Lumajang, Jawa Timur.

Destinasi wisata ini terletak di Dusun Umbulsari, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang. Nuansanya asri dan rimbun dengan pepohonan subur. Simak Selengkapnya.


Baca Juga :   Jalur Tawur Kesanga Sumber di Lereng Bromo Longsor