MasterClass UMKM Bareng Coca-Cola Disambut Antusias, 165 Peserta Mendaftar Diri

250

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelatihan Masterclass UMKM yang merupakan kerja sama WartaBromo dengan Coca-Cola Europasific Partners (CCEP) mendapat sambutan antusias dari para pelaku usaha.

Pelatihan dengan tajuk “Pintar Digital, Penghasilan Berdatangan” tersebut bertujuan untuk membantu UMKM menjadi lebih berkembang. Karena itu, selama pelatihan, mereka tak hanya mendapat teori Tetapi juga praktik.

Project Officer, Maya Rahma mengatakan, saat ini sudah ada 165 pelaku UMKM mendaftarkan diri. Mereka tidak hanya berasal dari Pasuruan. Tetapi, juga Sidoarjo hingga dari Surabaya. “Bakal diambil 60 orang pendaftar yang memenuhi kriteria,” paparnya, Senin (13/3/2023).

Dengan pelatihan ini, lanjut Maya, diharapkan bisa menaikkan omzet UMKM dengan semakin banyaknya media promosi, “Selain itu, supaya UMKM juga bisa naik kelas dari sisi produk maupun branding. Sehingga nilai jual juga turut bertambah,” imbuhnya.

Selanjutnya, seluruh peserta yang memenuhi kriteria akan mendapatkan time line pendampingan selama 2 bulan dengan berbagai materi sperti perizinan usaha, manajemen keuangan, media sosial plan, dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, pelatihan Masterclass UMKM yang dibuka secara gratis ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Hotel Ascent, Jl. Jend. A. Yani No.45-47, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. (lio/asd)