Menikmati Liburan sambil Ngopi-ngopi di Tosari

426

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bersantai di salah satu kafe di Tosari yang merupakan kawasan Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur. Terutama bagi masyarakat Pasuruan dan sekitarnya.

Seperti yang dilakukan Azizah (22) warga Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Menurutnya, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang menawan membuatnya rasanya betah berlama-lama di sana.

“Udaranya sejuk, pemandangannya indah, dan tentunya menunya juga banyak dan enak-enak. Cocok buat berlibur sambil ngobrol sama teman,” paparnya di salah satu kafe di Jl. Bromo Tosari, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (19/3/2023).

Selain kafe yang dikunjunginya, ternyata masih banyak kafe dan restoran yang menyajikan panorama indah. Diantaranya adalah Resto Teras Bromo, Kafe Bang Jowi, Rumah Makan Dong Wolu, Kafe Onok Kopi, dan banyak lainnya.

Beberapa kafe dan restoran tersebut dapat dijadikan destinasi menikmati liburan. Mengingat, Kecamatan Tosari berada di Pegunungan Tengger dengan ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dengan pemandangan indah. (lio/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.