Ambil Sepuasnya, Es Brutal Bolo Dewe Gratis Buat Abang Tukang Becak di Kota Pasuruan

386

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai tukang punggung keluarga, Pak Mat harus tetap bergerak untuk mengayuh becaknya keliling kota Pasuruan. Di tengah terik dan rasa haus, Pak Mat menunaikan kewajibannya mencari rejeki dan berpuasa.

Menjelang waktu berbuka setelah keliling mengantarkan penumpang, Pak Mat mampir dan membungkus Es di Kantin Ramadan Berkah wartabromo di halaman kantor wartabromo Jalan raya Panglima Sudirman No.17 Kav 115 Kota Pasuruan.

“Kami memberikan kesempatan untuk mengambil es buah Brutal Bolo Dewe secara gratis buat Pak Mat dan Abang tukang becak sebagai oleh – oleh buat keluarga di rumah, ” ujar Junaifi, Sekretaris Redaksi Wartabromo yang jaga stand kantin Ramadan Berkah, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga :   Trik Cerdas Memilih Baju Sesuai Postur Tubuh

Saat menerima es buah Brutal Bolo Dewe, Pak Mat terlihat merasa begitu bersyukur dan bahagia. Pria yang rumahnya tinggal di dekat Kantor Pegadaian Kota Pasuruan tersebut antusias mengambil topping buah sendiri di gelas yang disediakan hingga penuh.

“Terima kasih. Segar ini kalau dibuat buka nanti,” ucapnya tersebut sebelum akhirnya kembali mengayuh becaknya.

Es buah Brutal Bolo Dewe adalah minuman es buah yang terbuat dari berbagai jenis buah-buahan segar seperti melon, semangka, nanas, buah naga dan lainnya. Minuman ini juga diberi toping berupa potongan buah, kacang, dan sirup kental yang membuatnya terasa begitu nikmat dan menyegarkan sebagai minuman pembuka berbuka puasa.

Baca Juga :   Baca! Ini 9 Aturan ASN di Pasuruan Selama Lebaran

“Terima kasih mbak. Semoga berkah,” ujar Pak Doni, tukang becak asal Winongan yang juga ikut mampir ke Kantin Ramadan Berkah.

Untuk diketahui, selama bulan puasa, khusus bagi para Abang tukang becak di wilayah Kota Pasuruan Gratis membawa pulang Es Brutal Bolo Dewe di Kantin Ramadan Berkah wartabromo.

Nah, bagi anda yang sedang mencari minuman dan makanan takjil berbuka, silahkan datang ke kantin Ramadan Berkah Wartabromo!. Bolo bisa juga menitipkan jajanan takjil atau membeli es buah brutal bolo dewe dengan memilih toping buah sendiri seharga Rp.5000 saja.

Mari kita saling berbagi kebaikan dan membantu sesama di bulan Ramadan yang suci ini. (yog/yog)