Buk – Bariah Hotel Ascent Bersama Warga: “Karena Kamu, Mereka Bisa”

465
Buk - Bariah Hotel Ascent Bersama Warga:

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ascent Premiere Hotel and Convention Pasuruan menyiapkan paket buka puasa bersama bertemakan “Buk – Bariah” atau buka puasa Ramadhan berkah, Senin (27/3/2023).

Tak hanya mendapat bermacam menu buka puasa saja, namun sedekah pun terus jalan. Karena dengan Rp90 ribu dalam setiap pembelian paket Buk – Bariah, bolo juga turut bersedekah untuk kaum dhuafa.

General Manager Ascent Premiere Hotel, Yacob Nainggolan, menuturkan bahwa pada hakikatnya bukber tersebut adalah bentuk kepedulian pada sesama yang membutuhkan.

“Selain untuk silaturahmi dan lebih akrab dengan masyarakat, bukber ini juga merupakan bentuk kepedulian kita pada kaum dhuafa. Karena kamu, mereka bisa,” papar Yacob di sela waktunya bersama peserta bukber.

Baca Juga :   Ingatkan soal Physical Distancing, Satgas Covid-19 Sambangi Ponpes di Sukorejo

Menurutnya, selama periode 23 – 26 Maret 2023, sebanyak 249 paket telah terjual dengan total dana terkumpul Rp. 1.245.000,-. Nantinya, dana tersebut akan disumbangkan untuk biaya pendidikan anak yatim di salah satu panti asuhan.

Buk - Bariah Hotel Ascent Bersama Warga: "Karena Kamu, Mereka Bisa"

Selanjutnya, Yocab berharap Buk – Bariah ini akan menjadi agenda Hotel Ascent di setiap tahunnya. “Semoga menjadi agenda penuh berkah di setiap tahunnya,” imbuhnya berharap.

Salah satu peserta bukber mengaku sangat puas dengan berbagai menu lezat yang sajikan serta pelayanan yang penuh keakraban dari pihak Hotel Ascent.

“Sangat puas, makanannya enak-enak. Dan yang paling berkesan, pelayanannya sangat humanis. Jadi tidak ada canggung di antara kita,” sanjung salah satu peserta bukber sembari menikmati hidangan buka puasa.

Baca Juga :   Pasuruan Kebanjiran, hingga Bocah Asal Tongas Meninggal Terseret Banjir | Koran Online 27 Feb

Betapa tidak, menu yang disajikan dengan nuansa tradisional tersebut sangat beraneka ragam. Namun yang menjadi jurus ampuhnya adalah menu gubukan.

Menu gubukan tersebut terdiri dari nasi jagung, nasi merah, asem-asem bandeng, ayam kremes, dadar jagung, tahu dan tempe bacem. Nampak seluruh peserta sangat menikmati dalam nuansa harmoni. (lio/**)