Dibalik Alasan Gus Dokter Mufti Tebar Banner Tiap Ramadan

1424

Pasuruan (WartaBromo.com) – Mufti Aimah Nurul Anam atau yang akrab disapa Gus Dokter Mufti merupakan Anggota DPR RI 2019–2024 dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dia terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur II yang meliputi Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, dan Kota Probolinggo.

Sebagai wakil rakyat, adik Menteri Menpan RB Azwar Anas ini terus berupaya lebih dekat dengan para pemilihnya. Salah satu bentuk upaya yang selama ini ia lakukan adalah dengan memasang banner-banner di beberapa titik wilayah Dapil Pasuruan – Probolinggo.

“Pemasangan banner-banner itu sebagai bentuk sapaan saya pada masyarakat. Karena tidak mungkin saya datangi satu persatu ke rumahnya,” paparnya dalam sebuah sesi podcast di studio Wartabromo.

Baca Juga :   Soal Kontestasi Pilkada Pasuruan, Gus Mufti: Itu Terlalu Dini, Silakan Munculkan yang Lain

Menurutnya, pemasangan banner sudah dilakukan sejak lama, terutama saat Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal itu bukan bermaksud mencari simpati atau semacamnya, namun sebagai bentuk silaturahmi.

Kendati demikian, ia juga tetap turun ke lapangan menyapa masyarakat. “Tapi, saya juga tetap turun ke lapangan. Bersama para relawan saya menjalin silaturahmi,” imbuh pria yang juga menantu KH. Idris Hamid terebut.. (lio/yog/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.