Akhirnya PJU di Jalan Raya Raci yang Mati Diperbaiki

244
Akhirnya PJU di Jalan Raya Raci yang Mati Diperbaiki

Bangil (WartaBromo.com) – Sejumlah PJU Jl. Raya Raci – Bangil yang mati mulai diperbaiki.  Dinas Perhubungan (Dishub) menurunkan tim teknis untuk melakukan perbaikan sejak Kamis (30/3/2023).

Kepala Dishub Kabupaten Pasuruan melalui stafnya, Yasin mengatakan pihaknya telah mengirimkan tim untuk melakukan perbaikan PJU yang teridentifikasi mengalami kerusakan.

“Mulai tadi pagi sudah dilakukan perbaikan. Sampai sekarang teman-teman teknisi masih melaksanakan perbaikan di lokasi dimaksud,” papar Yasin melalui WhatsApp.

Menurutnya, sejumlah PJU yang padam tersebut disebabkan oleh cuaca ekstrim. Mengingat beberapa bulan ini hujan deras dan angin kencang acap kali melanda Kabupaten Pasuruan.

Sebelumnya, keberadaan PJU yang mati tersebut membuat reaksi kesal di kalangan masyarakat hingga pengguna jalan. Sebab keadaan gelap dapat memicu kecelakaan hingga tindak kriminal yang tidak diinginkan. Terlebih arus mudik sebentar lagi tiba.

Baca Juga :   Ngalab Barokah, Pedagang di Haul Kiai Hamid Banjir Rejeki

“Sebelumnya kami minta maaf kepada masyarakat atas ketidak nyamanannya. Kami akan terus melakukan pemeliharaan juga perbaikan,” pungkasnya. (lio/may)