Mobil Perangkat Desa di Probolinggo Dibakar Orang Tak Dikenal

263
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Aksi pembakaran mobil kembali terjadi di Kabupaten Probolinggo. Kali ini dialami Sandiyono, perangkat desa Curahtemu, Kecamatan Kotaanyar.

Insiden tersebut diketahui terjadi pada Minggu (23/4/2023) dini hari. Kendaraan yang dibakar adalah Isuzu Panther bernopol N 1582 NB.

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa itu diketahui saat korban mendengar suara ledakan dari arah teras rumah. Saat dicek, diketahui api telah membakar bodi mobil.

“Setelah dilihat ternyata mobilnya sudah terbakar langsung teriak minta tolong ke warga,” tutur Badriyono, Sekdes (sekretaris desa) setempat.

Warga setempat kemudian bekerja sama memadamkan api dengan air. Sehingga mobil hanya terbakar di bagian kanan. Meski begitu, pintu dan kaca sebelah kanan mobilĀ  pecah.

“Beruntungnya, kejadian tersebut tidak sampai menyebabkan ledakan,” lanjut Badriyono.

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Namun, Polsek Kotaanyar belum memberikan keterangan atau informasi apapun terkait kejadian ini.

Aksi pembakaran mobil di Kabupaten Probolinggo bukan kali pertama terjadi. Belum lama ini kejadian serupa juga terjadi di wilayah yang sama. (saw/asd)