Disediakan 2 Bus, Mudik Balik Gratis Ke Jakarta Polres Pasuruan Kota Masih 10 Orang

135

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota menggelar balik mudik gratis. Dua unit bus disiapkan untuk para pemudik yang hendak kembali ke perantauan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengungkapkan, rute balik mudik gratis ini tujuan akhirnya ke Jakarta. Warga bisa mendaftar di beberapa tempat antara lain, Pos Pengaman Lebaran Polres Pasuruan Kota di tiga titik, yakni Pos Pengamanan Kebonagung, Pos Pengamanan Ngopak, Pos Pengamanan di rest area 792 Tol Gempol Pasuruan.

Selain tiga pos pengamanan tersebut, warga juga bisa mendaftar di Pos Pelayanan Polres Pasuruan Kota yang ada di Alun-Alun Kota Pasuruan.

“Mudah-mudahan fasilitas dan pelayanan kami, mudik akan aman,” kata Jauhari.

Baca Juga :   Hari Ini Kunjungan ke TSI II Prigen Capai 7 Ribu Wisatawan, Kasatlantas Pastikan Arus Lalin Lancar

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty menambahkan, sementara ini polres telah menyiapkan dua unit bus yang bakal digunakan.

Menurut Vita, pendaftaran masih dibuka. Kuota yang disediakan masih belum terisi maksimal. Baru 10 orang yang mendaftar untuk ikut balik mudik gratis ini.

“Kuotanya masih banyak. Silahkan mendaftar. Berangkat tanggal 28 April dari polres,” imbuh Vita.Untuk diketahui, Polres Pasuruan juga menggelar balik mudik gratis dengan rute tujuan akhir Jakarta. Polres menyiapkan tiga unit bus yang akan berangkat pada hari Jumat (28/04/2023) dari Masjid Cheng Ho, Pandaan. (tof/yog)