Dua Pemuda di Kotaanyar Dibacok Saat Kendarai Motor

279

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Dua pemuda asal Kedungrejoso dibacok oleh pemuda asal Glagah saat sedang mengendarai motor di jalan Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo pada Selasa (2/5/2023) sore.

Data yang didapatkan, korban pembacokan tersebut adalah Nurul, warga Desa Triwungan, dan Deky, warga Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar. Sedangkan pelaku berinisial A, warga Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, peristiwa tersebut dipicu oleh adanya cekcok mulut antara korban dan pelaku di Desa Kedungrejoso, kecamatan setempat. Pelaku memutuskan untuk membuntuti kedua korban. Hingga akhirnya A melakukan pembacokan dari belakang menggunakan celurit.

Namun, kedua korban tidak tinggal diam dan melakukan perlawanan. Nurul bahkan sempat merebut celurit dari pelaku sehingga terjadi perkelahian antara korban dan pelaku, namun A berhasil melukai kedua korban.

Peristiwa itu pun diketahui oleh warga dan datang untuk melerai keduanya. Warga juga menghalangi Nurul untuk membalas pelaku.

Akibat kejadian tersebut, Nurul mengalami luka serius pada telinga dan punggungnya. Sedangkan Deky mengalami luka di lengan dan bahunya. Kedua korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Rizani Paiton untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasi Humas Polres Probolinggo, Ipda Sugeng Santoso mengatakan, pelaku telah diamankan oleh anggota Polsek Kotaanyar. “Masih dalam proses dimintai keterangan,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian akan bertindak tegas terhadap tindakan kekerasan seperti ini. Akan diproses secara hukum sesuai dengan tindakannya. (aly/saw)