Ratusan Buruh Pabrik Permen Relaxa Lurug Kantor Bupati di Raci

342
Ratusan Buruh PT. Relaxa Lurug Kantor Bupati di Raci

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan Buruh PT. Agel Langgeng Cangkringmalang, Beji, Pasuruan, melurug kantor Bupati Pasuruan di Kompleks Perkantoran Raci, Jumat (5/5/2023). Mereka menuntut upah THR hingga revisi anjuran Disnaker.

Pantauan WartaBromo di lokasi, sekitar pukul 10.00 WIB mereka mulai bertemu di Polres Pasuruan sebagai titik kumpul. Selanjutnya massa aksi tersebut menuju kantor Bupati dengan 1 kendaraan pick up dan puluhan sepeda motor mengular di belakangnya.

Mereka juga nampak membawa sepanduk berisi tuntutan kepada Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Sesampainya di lokasi, massa aksi yang melakukan produksi permen Relaxa hingga Espresso ini disambut puluhan pihak Kepolisian yang berjaga di depan pintu gedung Maslahat.

Baca Juga :   BMW Hantam Truk di Tol Pandaan-Malang, Pengemudi Tewas di Tempat

Saat ini massa aksi telah berada di teras depan Gedung Maslahat. Setelah menunaikan Salat Jumat mereka akan kembali untuk menyampaikan aspirasi.

“Nanti setelah Jumatan kita akan kembali dengan berbagai aspirasi,” teriak lantang salah satu massa aksi sebelum akhirnya meninggalkan lokasi untuk salat Jumat. (lio/may)