Rekomendasi Kuliner Murah di Pasuruan Versi Bolo Warmo

354

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi warga Pasuruan yang malas memasak dan bingung akan makan apa, jangan risau. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi kuliner murah di Pasuruan.

Rekomendasi ini pun diberikan langsung oleh para Bolo Warmo dua hari lalu di kolom postingan Fanspage Facebook WartaBromo.

“Waktunya istirahat, Bolo! Infoin dong kuliner murce di Pasuruan.” tulis admin saat menyapa Bolo Warmo di postingan Facebook, Rabu (10/5/23).

Dari postingan tersebut ada sekitar 60-an komentar Bolo Warmo yang memberikan rekomendasinya. Namun inilah 2 kuliner yang paling direkomendasikan:

1. Sego Sambal Beji

Kuliner pertama di Pasuruan yang murah adalah sego sambal Beji. Lokasinya ada di timur pom Beji, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Manjakan Lidah Anda dengan Kupang Kraton-Pasuruan

“Sego sambal Beji, Rp8500 enak dijamin,” tulis akun Facebook @M Sholeh.

2. Warung Marinda 2

Kuliner murah di Pasuruan yang kedua adalah warung Marinda 2. Tempat kuliner ini pertama kali direkomendasikan oleh akun Facebook @Ari Supriantoro.

Ia menyebut warung Marinda 2 harganya murah dan rasanya dijamin enak, bahkan dulunya sering menjadi langganannya.

“Warung langganan dulu waktu masih di Pasuruan Kota,” akunya.

Tak hanya itu, kelezatan makanan di warung ini juga diakui oleh pemilik akun Facebook @Siti Fatimatuz Zahra. Ia juga mengaku warung tersebut milik tetangganya.

“Warunge tonggoku. Terkenal nasi jagungnya enak, murce (red: murah sekali) pisan, masakan rumahan semuanya, tinggal ambil-ambil sendiri/prasmanan,” tulis Siti.

Baca Juga :   Review Nasi Punel Legend di Bangil yang Disukai Banyak Orang

Menurut informasi, warung Marinda 2 terletak di barat pabrik Bulog, posisinya diapit mebel nusantara Kota Pasuruan dan pagar pabrik Bulog, menghadap utara jalan.

Nah, selain kedua kuliner di atas, mana lagi rekomendasi kuliner murah di Pasuruan yang bisa jadi jujugan saat lapar? (trj)