Dua Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Purwodadi Pelajar

498

Purwodadi (WartaBromo.com) – Dua korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Malang – Surabaya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan adalah pelajar. Satunya warga Pasuruan dan satunya lagi warga Malang.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban meninggal adalah Moch Abdullah Fatah (23), warga Kalipare, Malang. Ia saat kejadian mengemudikan motor Honda Revo nopol N 2230 ECL berboncengan dengan Awang Hermawan (19), warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Awang mengalami luka ringan.

Kemudian korban meninggal lainnya yakni pengemudi Honda Beat nopol N 2426 XV. Bernama Fatmah Daniyah Hanum (21), warga Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Hanum sendiri saat kejadian.

Sedangkan pengemudi Yamaha Mio nopol N 5977 GA bernama Rike Yoseva (42), warga Lawang, Malang selamat. Ia mengalami luka ringan dan dilarika ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :   Tahap Dua, Kasus Redistribusi Tambaksari Segera Disidangkan

Korban luka-luka lainnya adalah penumpang Kijang Super Samsul Huda (45), warga Sruwi, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Korban dilarikan ke rumah sakit Medika Lawang.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah mengatakan, semua korban baik luka maupun tewas sudah dilarikan ke rumah sakit. Bagi yang luka-luka agar segera mendapatkan perawatan.

“Sudah dibawa ke rumah sakit semua. Semoga para korban luka segera sembuh,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kedua korban status dalam KTP merupakan seorang pelajar. “Dalam KTP yang bersangkutan tertera pelajar,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Malang – Surabaya Rabu (26/7/2023) pagi. Kecelakaan melibatkan 5 kendaraan sekaligus. Terdiri dari kendaraan bus, minibus dan tiga motor.

Baca Juga :   Saat Banjir, Tetangga Temukan Ibu Paruh Baya di Gadingrejo Meninggal

Akibat kejadian tersebut, dua orang dinyatakan tewas di lokasi dan 4 lainnya mengalami luka. Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.(yog/syi)