Kepergok Curi Motor, Maling di Sukorejo Dikabarkan Tewas Usai Dihajar Massa

1715

Sukorejo (WartaBromo.com) – Seorang pria di Desa Curahrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan dikabarkan tewas usai dihajar massa, Rabu (26/7/2023). Pria tersebut kepergok mencuri motor petani.

Berdasarkan rekaman video yang beradar, nampak seorang pria dihajar habis-habisan. Itu, setelah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mencuri motor milik petani. Tanpa ampun, sejumlah warga nampak memukuli pria tersebut di tengah jalan desa sekitar pukul 08.00 wib.

Bunasan, pemilik sepeda motor mengatakan, aksi pencurian itu bermula saat dirinya berada di sawah dan memarkiran sepeda motornya tak jauh dari tempat ia berada. Namun, tiba-tiba ia mendengar ada seorang warga yang berteriak maling.

“Tiba-tiba ada warga yang berteriak maling, ternyata mau ngambil motor saya,” kata Bunasan.

Baca Juga :   Pertahankan Motor, Pria Probolinggo Dibondet Maling

Warga yang berada di TKP kemudian mengejar pria tersebut. Baru tertangkap sekitar 600 meter dari tempat motor diparkir.

“Sempat dimassa warga di tengah jalan itu,” ujarnya.

Pria yang mengalami luka parah itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Namun, beredar kabar pria tersebut tewas dunia usai dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian motor tersebut. Belum diketahui kronologi dan identitas pelaku tersebut. “kami masih lidik untuk pastikan. Ambil keterangan saksi dan korban dulu ini,” kata AKP Saifiudin, Kapolsek Sukorejo. (don/syi)