Cus Honeymoon! Ini 3 Rekomendasi Villa Murah di Bromo, Under 1 Juta!

268

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bromo selalu menjadi tempat yang dijadikan opsi kunjungan saat liburan. Tak heran jika banyak sekali pilihan villa murah di Bromo yang disediakan untuk wisatawan.

Tentu akan sangat kurang bila sudah sampai di Bromo namun tidak menginap. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, terutama bagi yang baru pertama kali berkunjung.

Nah, bagi Bolo Warmo yang sudah mengatur jadwal liburan untuk weekend depan ke Bromo, berikut rekomendasi villa murah di Bromo dilansir dari erctrans.com:

1. Villa Rumah Bromo

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Villa Rumah Bromo adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga :   Pemkab Probolinggo Galakkan Tertib Protokol Kesehatan

Mengapa? Sebab meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Resepsionisnya pun siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain.

Alamatnya ada di Jl. Raya Bromo KM31, Desa Sapikerep, Kec. Sukapura, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Untuk harga per malamnya mulai Rp950.000.

2. Villa Tengger Asri 1

Villa Tengger Asri 1 Gunung Bromo terletak di Ngadisari dan menawarkan taman, lounge bersama, dan teras. Rumah liburan ini memiliki parkir pribadi gratis dan dapur bersama.

Rumah liburan ini memiliki 4 kamar tidur, TV satelit layar datar, ruang makan, dapur dengan kompor, dan ruang tamu. Alamat villa ini ada di Jl. Raya Bromo No. 087 Wonotoro, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo.

Baca Juga :   Operasi Pasar Jadi Andalan Intervensi Harga Gula

Untuk harga per malamnya mulai Rp913.500 saja untuk dua orang satu kamar.

3. Bromo Black Stone

Villa murah di Bromo berikutnya adalah Villa Bromo Black Stone berlokasi di Jl. Raya Bromo KM. 02 Wonokerto Sukapura Probolinggo. Menyediakan kamar penginapan dengan fasilitas terbaik.

Villa ini menawarkan beberapa pilihan kamar dengan fasilitas yang berbeda beda. Juga memiliki lokasi yang mudah diakses oleh pelanggan.

Harganya mulai Rp775.000 per malam. Di villa ini pengunjung bisa memilih layanan berupa pembatalan gratis atau sarapan gratis. (trj)