Suedep! Ini Warung Soto Terenak di Pasuruan, Harganya Mulai 10 Ribuan!

1086

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang ingin makan soto dengan cita rasa khas, Bolo bisa datang ke Pasuruan. Ada banyak rekomendasi warung soto terenak di Pasuruan yang tentu harganya ekonomis.

Warung-warung soto ini bahkan sudah terkenal hingga berbagai pelosok daerah, dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang rela mampir meski jauh. Tak cuma murah, soto-soto ini pun kaya rempah sehingga rasanya dijamin mantul.

Lantas, mana saja warung soto terenak di Pasuruan? Berikut dilansir dari berbagai sumber!

1. Soto Gondrong Pandurata

Soto khas Pasuruan ini berada di lokasi Pujasera Pandurata, Jalan Penanggungan No. 1, Prigen, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Jam Buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 20.00 WIB dengan harga satu porsi Soto Gondrong Rp12.000. Untuk minumannya pun Bolo bisa memilih, ada es teh, es jeruk, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Begini Dugaan Modus Penyimpangan Dana Hibah Pokmas

2. Soto Cemara

Merasa kejauhan kalau harus ke Prigen? Maka Bolo bisa makan di Soto Cemara. Warung soto ini berada di Jalan Cemara No 23, Bungul Lor, Kecamatan Bungul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 20.30 dengan harga satu porsi Soto Cemara sekitar Rp15.000. Soto ini juga terkenal legendaris karena sudah berdiri sejak beberapa puluh tahun lalu.

3. Soto Daging Sapi Bangilan

Jika pada umumnya soto terbuat dari kaldu ayam dan terdapat suwiran ayam, di Pasuruan juga ada soro dagung sapi. Warung Soto Daging Sapi Bangilan ini berada di Jalan Dewi Sartika No.9, Bangilan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67114.

Baca Juga :   Koran Online 25 Juli : Info Lengkap Pilkades di Pasuruan hingga Bripka Bertugas di Polres Pasuruan Kota Kena Kurung Gara-gara Nikah Sirri

Buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 13.00 WIb dengan harga satu porsi Soto Daging Sapi mulai dari Rp27.000 sampai Rp30.500

4. Soto Ayam Pak Bagong

Warung soto terenak di Pasuruan yang terakhir adalah Soto Ayam Pak Bagong. Warung ini ada di lokasi Jalan Nasional 1 No.8, Sambirejo, Rejoso, Jarangan, Kecamatan Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur.

Buka Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu, khusus hari jumat Libur, mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB dengan harga satu porsi Soto Ayam Rp10.000. (tra/trj)