Warung di Bakalan Purwosari Terbakar, 1 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

2036

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah warung makan yang terletak di Jalan Raya Bakalan, tepatnya di utara simpang 3 Bakalan, dilanda kebakaran yang menghancurkan seluruh bangunan, Sabtu (19/8/2023) dini hari.

Tragedi ini menyebabkan satu orang meninggal dunia akibat terbakar. Saat ini, petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kebakaran tersebut berlangsung dengan cepat sekitar pukul 01.00 WIB dan menghanguskan seluruh bangunan warung.

Sejauh ini, penyebab pasti terjadinya kebakaran belum dapat diidentifikasi, dan pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mencari tahu akar penyebab kejadian ini.

Korban jiwa yang telah ditemukan di lokasi dikonfirmasi sebagai salah satu orang yang berada di warung makan saat kebakaran terjadi. Identitas korban belum diungkapkan, dan pihak berwenang masih melakukan proses identifikasi lebih lanjut.

Baca Juga :   Warung di Kota Probolinggo Terbakar, 3 Motor Ludes

Petugas kepolisian telah memasang garis polisi di sekitar area kejadian untuk memastikan tidak ada gangguan terhadap proses penyelidikan. Pihak kepolisian juga melakukan upaya koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna mengumpulkan informasi yang diperlukan dalam rangka mengungkap penyebab pasti kebakaran ini.

Warga sekitar yang menjadi saksi mata mengungkapkan bahwa mereka sempat mendengar suara ledakan sebelum api berkobar di warung makan tersebut. Namun, penyelidikan lebih lanjut masih dibutuhkan untuk mengonfirmasi keterangan-keterangan tersebut. (yog)