Yummy! Ini 3 Toko Roti Terenak di Pasuruan, Murah tapi Rasanya Lembut

3093

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang akan melangsungkan hajatan dan butuh memesan roti, kini tak perlu cari jauh-jauh lagi. Sebab, ada rekomendasi toko roti terenak di Pasuruan.

Pasuruan memang terkenal sebagai daerah yang memiliki pusat perbelanjaan oleh-oleh khas, seperti bipang, nasi punel hingga aneka roti. Namun, bila bicara soal roti tentu ada beberapa toko yang spesial direkomendasikan.

Dilansir dari berbagai sumber, toko-toko roti ini ada yang terkenal legendaris atau bahkan rasanya enak namun harganya murah.

Lantas, mana sajakah toko roti terenak di Pasuruan itu? Yuk, simak!

1. Toko Roti Sisir Matahari

Toko roti pertama yang paling terkenal di Pasuruan adalah toko roti sisir Matahari. Toko ini memang dikenal sebagai spesialisnya roti sisir.

Baca Juga :   Panas-panas Menikmati Es Krim Goreng, Krenyes...

Rasa rotinya lembut, isian rotinya pun pas, manisnya juga pas. Selain roti sisir, toko ini juga menyediakan berbagai roti lain seperti roti kasur, warmbollen, bagelen, dan masih banyak lagi.

Untuk harga roti sisir paling murah seharga Rp15.000-an. Sedangkan untuk alamatnya ada di Jl. Soekarno Hatta No.42, Karanganyar, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan.

2. HW Bakery

Nah, kalau Bolo Warmo mencari berbagai varian roti dengan harga terjangkau, maka HW Bakery adalah jujugan yang tepat. Di toko roti ini terdapat sajian roti basah dengan berbagai topping.

Bahkan, di HW Bakery Bolo bisa memesan kue tart ulang tahun. Rasa manis rotinya pun dijamin tidak eneg dan pas di lidah serta aman bagi penderita diabetes.

Baca Juga :   Ini Lho 3 Makanan Kering Khas Pasuruan yang Rasanya Dijamin Enak Pol!

Untuk alamat toko ini ada di Jl. Gajah Mada No.60, Karanganyar, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan. Jam bukanya mulai 07.30 hingga 21.00 malam saja.

3. Bluder Rison

Rekomendasi toko roti terenak di Pasuruan yang terakhir adalah Bluder Rison. Toko ini memang spesialis roti bluder, di dalamnya menyajikan roti jadul namun dikemas menjadi kekinian.

Harganya pun sangat terjangkau, yakni mulai Rp11.000-an saja. Alamatnya ada di Jl. Gajah Mada No.54, Karanganyar, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

Selain ketiga rekomendasi roti terenak di Pasuruan yang sudah disebutkan, mana toko roti yang paling Bolo Warmo sukai? (trj)